Translate

Jumat, 16 November 2012

CARA MELAKUKAN PEMBELIAN



Selamat Datang.

Kami adalah penjual online aneka perhiasan yang terbuat dari batu giok dan permata seperti Tasbih, Bros, Cincin, Gelang, Set Perhiasan, dll.

Cincin Alexandri (CA01)
Cincin dari batu Alexandri
warna warni nan elok.



Cincin Amerika Diamon (CAD01)
Cincin dihiasi kristal sirkon, warna mata putih,
frame kuning, bahan stainless, kristal.

Cincin Amerika Diamon (CAD02)
Motif love, Bahan stainless, kristal America diamon,
warna putih.



Liontin Giok Shio (LGS01)
Bentuk lingkaran ditengahnya berisi beraneka ragam
Shio binatang, ukuran diameter terluar 2,5cm.




CARA MELAKUKAN PEMBELIAN 

1. PEMESANAN
Pemesanan dapat dilakukan dengan cara:
Via SMS ke 087815179938 (XL)

contoh pemesanan via sms :
Order, Kode Barang, Jumlah Pembelian, Nama, Alamat Pengiriman
Ex : Order, CA01, 1 bh, Agung, Jl. Hasan basri No. 20 Kayutangi Banjarmasin 70123

2. KONFIRMASI KETERSEDIAAN DAN KESIAPAN PENGIRIMAN
Setelah anda melakukan pemesanan , kami akan melakukan
- Pengecekan stock
- Konfirmasi alamat pengiriman
- Penghitungan Biaya Pengiriman
- Pembuatan rincian harga beserta biaya pengiriman
Kami akan menghubungi anda tentang jumlah pembayaran yang harus dilakukan. Oleh karena itu mohon informasi kontak selengkap-lengkapnya agar kami bisa menghubungi anda secepatnya (No HP).
Invoice manual akan dibuat dan dikirim oleh petugas kami. Jumlah Invoice manual tidak akan melebihi jumlah invoice yang digenerate. Tetapi sebaiknya transfer biaya dilakukan setelah mendapat Invoice manual sebagai referensi yg lebih valid.

3. PEMBAYARAN
Setelah menerima jumlah pembayaran dari kami, anda dapat melakukan pembayaran dengan cara melakukan transfer sejumlah uang yang tersebut dalam konfirmasi kami ke Rekening,

BANK BRI
A.n. Doni Setiawan  No. Rek.  7379-01-000050-50-6 Unit Perdagangan


4. KONFIRMASI PEMBAYARAN
Anda harus konfirmasi pembayaran kepada kami bahwa anda telah melakukan pembayaran. Kami akan melakukan pengecekan segera dan konfirmasi apakah pembayaran sudah kami terima atau belum.

5. PENGIRIMAN
Kami akan melanjutkan proses pesanan: pengadaan, pengecekan, pengepakan, dan pengiriman ke alamat yang anda tentukan saat PEMESANAN.

Pengiriman dilakukan melalui TIKI/JNE kecuali ada kesepakatan terlebih dahulu dengan (calon) pelanggan. Kami akan menginformasikan Nomor Resi pengiriman via SMS, agar anda dapat melakukan konfirmasi kepada TIKI/JNE terdekat atau lewat website TIKI/JNE mengenai barang anda.

Waktu yang diperlukan dari pembayaran sampai barang dikirim adalah 1 - 3 hari atau tergantung konfirmasi khusus.

6. KONFIRMASI PENERIMAAN BARANG
Jika anda telah menerima barang, kami sangat berharap anda dapat memberikan konfirmasi bahwa barang pesanan anda telah diterima dengan baik. Namun konfirmasi ini tidak merupakan suatu keharusan.


Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-ghaib.com agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus